Header AD

header ads

Tips membeli ponsel




Ponsel sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan di zaman serba dinamis ini. Dengan alat komunikasi ini, memudahkan kita dihubungi kapan dan di mana saja. Sebelum membeli ponsel, sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut agar tidak menyesal di kemudian hari.

1. Perbanyak informasi tentang ponsel
    Perabanyak informasi mengenai ponsel yang beredar di pasaran. Beragam informasi telah di kupas media mengenai fitur-fitur ponsel terbaru. Jadi, kita mempunyai alternatif untuk memilih ponsel yang sesuai keperluan dan kepribadian. Pertimbangkan juga harga jual agar tidak terlalu jauh dari harga beli.

2. Tentukan ponsel dengan dana keuangan 
     Semua produsen hampir setiap bulan mengeluarkan produk terbaru. Makin lengkap fasilitas, makin mahal pula harganya. Misalnya, kapasitas phonebook yang tersedia. fasilitas dering, atau game benar-benar diperlukan atau tidak. Sesuaikan dengan kondisi keuangan anda.

3. Lakukan uji coba saat membeli
    Di mana pun anda membeli ponsel, lakukan pengetesan ditempat anda membeli. Aktifkan langsung ponsel dengan SIM card. Jika belum jelas, anda dapat minta penjelasan dari penjual.

4. Meminta garansi
    Apabila ponsel sedang bermasalah, tinggal memakai kartu garansi yang diberikan agar penjual dapat mereparasi atau menggantinya. Garansi barang akan menjadi sanagat penting, jika ponsel yang kita beli adalah model canggih sangat susah mencari  tempat raparasi dan jika ada harga mungkin alan sangat mahal.

Hanya ini yang bisa saya bagi ke teman sekalian, jangan sampai kita terkecoh terhadap penampilan ponsel tersebut, kadang casing terlihat canggih namun bisa jadi ponsel tersebut kw atau abal-abal.        
Tips membeli ponsel Tips membeli ponsel Reviewed by Unknown on Januari 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads