Header AD

header ads

TONTON VIDEO INI SEBELUM JADI BUDAK TEKNOLOGI



Welcome genk's, thanks ya udah mau mampir ke blog gw. Sekarang kita bakalan bahas tentang generasi yang idiot.

Mmm, kalian termasuk nggak?

Kalo bicara soal idiot, pasti semua orang nggak mau punya karakter kayak gitu. Penyebab idiot itu bukan hanya karena faktor internal alias dari dalam tubuh. 

Tapi, idiot alias bodoh itu nggak jarang gara-gara faktor eksternal juga. Misalnya pergaulan, pola hidup atau faktor imitasi mungkin. 

Dan sesuai judul artikel ini, gw punya video buat kalian. Khususnya buat yang udah kecanduan sama teknologi atau yang bersahabat sama gadget.

Video ini bisa jadi renungan-lah buat kalian supaya nggak terlalu diperbudak sama teknologi.Ya udah genk's, langsung ke video-nya aja.



Gimana ? 

Udah sadar apa belom?

Video di atas bukan larang lho buat main di soial media, tapi video ini cuman jadi bahan renungan doank, supaya lho itu lebih aktif ber-sosialisasi sama orang-orang di sekitar lho dan bisa bergaul di lingkungan yang nyata. 

Jadi, mulai sekarang lho nggak usah terlalu bangga kalo lho punya ribuan teman atau jutaan followers. Toh, belum tentu mereka kenal lho di dunia nyata. 

Iyakan .........?



TONTON VIDEO INI SEBELUM JADI BUDAK TEKNOLOGI TONTON VIDEO INI SEBELUM JADI BUDAK TEKNOLOGI Reviewed by Unknown on Mei 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads